Eddie dan Venom Diburu Symbiote

Eddie dan Venom Diburu Symbiote

Eddie dan Venom Diburu Symbiote dalam Trailer The Last Dance

Eddie dan Venom Diburu Symbiote Jakarta, CNN Indonesia — Film Venom 3 yang resmi berjudul The Last Dance telah merilis trailer pertama. Trailer berdurasi 3 menit 14 detik itu kembali memperlihatkan aksi Eddie Brock (Tom Hardy) bersama Venom.

Trailer di buka ketika Eddie sedang di kelilingi “masalah” lagi. Eddie berusaha untuk memberikan peringatan kepada kriminal bahwa ia memiliki “sisi gelap” yang tidak ingin mereka temui.

Venom pun muncul untuk membantu Eddie keluar dari masalah itu. Seperti biasa, Venom menyantap kepala para mangsanya.

Di sisi lain, trailer itu memperkenalkan dua karakter baru yang di perankan oleh Chiwetel Ejiofor dan Juno Temple. Meski demikian, belum di ketahui nama dari karakter yang di perankan oleh mereka.

Eijofor berperan sebagai seorang tentara militer, sedangkan Temple menjadi seorang peneliti yang bekerja untuk pemerintah.

Keduanya memiliki misi untuk memburu Eddie dan Venom. Karakter yang di perankan Temple mengetahui bahwa manusia tidak hidup sendiri di semesta ini, bahkan telah menemukan symbiote lain selain Venom yang ada di Bumi.

Mereka ingin memastikan para gerombolan symbiote ini tidak mengancam peradaban manusia.

Selain itu, Venom juga ternyata memiliki kekhawatiran lain. Pasukan symbiote yang berasal dari dunianya telah menemukan keberadaannya.

Para symbiote itu pun mengejar Venom sehingga membuat nyawa manusia yang mereka temui menjadi terancam.

Eddie bersama Venom berusaha untuk mengatasi masalah-masalah yang mereka temui. “Kita mungkin tidak akan selamat, kawan,” kata Eddie.

Trailer pun di tutup dengan aksi Venom yang meracuni seekor kuda sehingga kuda itu berubah menjadi kuda ber-Venom.

Venom: The Last Dance merupakan film ketiga sekaligus terakhir yang di bintangi aktor Tom Hardy.

Selain Tom Hardy, Venom 3 juga turut dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Juno Temple, Rhys Ifans, Peggy Lu, Allana Ubach, hingga Stephen Graham.

Tom Hardy tidak hanya menjadi pemeran utama. Ia juga duduk di kursi penulis skenario bersama Kelly Marcel yang juga merupakan sutradara film Venom 3.

Konflik Internal Eddie Brock

Dalam trailer “The Last Dance”, fokus pada Eddie Brock menyoroti pertarungan internalnya yang mendalam. Meskipun memiliki kekuatan luar biasa berkat Venom, Eddie terus berjuang dengan identitasnya sendiri. Konflik ini menunjukkan betapa kompleksnya perjuangan seorang individu dengan dirinya sendiri, terutama ketika kekuatan dan pengaruh luar memainkan peran besar dalam hidupnya.

Dampak Psikologis

Pertarungan Eddie dengan Venom tidak hanya tentang fisik, tetapi juga psikologis. Trailer menggambarkan bagaimana kehadiran Venom telah mengubahnya secara fundamental, memaksa dia untuk menghadapi bagian tergelap dari dirinya sendiri. Ini menciptakan ketegangan yang mendalam, memperlihatkan bagaimana kekuatan luar biasa dapat membawa konsekuensi yang membingungkan dan merusak secara psikologis.

Baca juga: Tari Tradisional Indonesia yang Terkenal di Dunia

Kesulitan Membedakan Antara Kebaikan dan Keburukan

Salah satu aspek yang paling menarik dari trailer ini adalah bagaimana Eddie berjuang untuk membedakan antara kebaikan dan keburukan dalam dirinya. Symbiote memberinya kekuatan yang luar biasa, tetapi juga memperkenalkan sisi gelap yang mengganggu. Ini menyebabkan Eddie bergumul dengan moralitasnya sendiri, menciptakan konflik batin yang rumit dan menarik bagi penonton.

Ancaman yang Tak Terduga

Ketegangan semakin meningkat ketika kita di suguhi dengan adegan-adegan aksi yang mendebarkan. Eddie dan Venom berjuang secara bersamaan untuk bertahan hidup, tidak hanya dari ancaman manusia, tetapi juga dari Symbiote lain yang memburu mereka. Symbiote baru ini, yang di gambarkan dengan keganasan yang mematikan, menghadirkan ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Eddie dan Venom.

Navigasi Melalui Konspirasi

Mereka harus menavigasi melalui jaringan konspirasi dan pengkhianatan untuk mencari tahu siapa yang berada di belakang Symbiote ini dan bagaimana mereka dapat menghentikannya. Ini menambah lapisan kompleksitas pada cerita, menghadirkan tantangan yang semakin besar bagi Eddie dan Venom dalam perjalanan mereka untuk bertahan hidup.