Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2024

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2024

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2024

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2024. Drama Korea terbaru akan meramaikan layar kaca sepanjang Juni 2024. Mulai dari sekuel drama hit The Player (2018). The Player 2: Master of Swindlers, hingga drama Korea Hierarchy yang memadukan genre misteri dan romantis.

Tak hanya itu, drama Korea terbaru Juni 2024 juga menyajikan kisah komedi romantis. Seperti My Sweet Mobster yang di bintangi Um Tae-goo dan Han Sun-hwa.

Ada juga Miss Night and Day yang menyajikan kisah cinta unik di balut komedi di dalamnya ketika Jeong Eun-ii berubah menjadi wanita berusia 50 tahun saat matahari terbit.

Bintang Welcome to Waikiki, Jung In-sun, juga kembali ke layar kaca bintangi DNA Lover yang menceritakan pencarian cinta melalui pencocokan gen miliknya dengan gen para lelaki.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru dan sinopsisnya tayang Juni 2024.

The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers mengisahkan sekelompok penipu berbakat mencuri uang orang kaya dan korup yang di peroleh dengan cara ilegal.

Kelompok penipu ini di pimpin penipu ulung Kang Ha-ri (Song Seung-heon) yang menangani segalanya, mulai dari strategi hingga kinerja. Dia bekerja sama dengan peretas brilian Lim Byung-min (Lee Si-eon).

Kelompok itu di lengkapi petarung terampil Do Jin-woong (Tae Won-suk), yang mengalahkan musuh hanya dengan fisik dan keterampilan bertarung, dan sopir baru Cha Je-yi (Jang Gyu-ri) yang performanya menentukan sukses atau gagalnya misi.

Drama Korea tersebut akan menampilkan kerja sama dan sinergi setiap anggota kelompok kala menjalankan misi pencurian mereka.

The Player 2: Master of Swindlers tayang 3 Juni di Viu.

Hierarchy

Hierarchy mengikuti kisah yang terjadi di SMA Jooshin, sekolah elite 0,01 persen siswa teratas berkuasa sebagai penegak hukum dan ketertiban.

Namun, siswa pindahan bernama Kang Ha (Lee Chae-min) yang penuh dengan rahasia mencoba mendobrak hierarki dengan melawan para siswa yang berkuasa.

Mereka adalah Jung Jae-i (Roh Jeong-eui) putri tertua Grup Jaeyul dan ratu SMA Jooshin, Kim Ri-an (Kim Jae-won) penerus Grup Jooshin, Yoon He-ra (Ji Hye-won) putri bungsu dari perusahaan perdagangan International Yoon.

Kemudian, ada pula Lee Woon-jin (Lee Won-jung) putra kedua dari keluarga politikus berpengaruh di Korea Selatan.

Konflik drama ini turut di warnai dengan kisah percintaan yang turut menambah perseteruan antara Kang Ha dengan siswa dari SMA Jooshin.

Hierarchy tayang 7 Juni di Netflix.

Baca juga: Eddie dan Venom Diburu Symbiote

My Sweet Mobster

My Sweet Mobster merupakan drama romansa Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo), CEO Thirsty Deer yang di kenal dengan kharisma gelapnya dan Go Eun-ha (Han Sun-hwa), seorang konten kreator anak-anak.

Seo Ji-hwan merupakan laki-laki yang tidak pernah berpacaran selama 36 tahun dan selalu menyibukkan dirinya dengan tanggung jawab keluarga. Kepribadiannya berbanding terbalik dengan Go Eun-ha yang terbiasa membuat konten anak-anak.

Babak baru dalam hidup Ji Hwan di mulai ketika Eun Ha dengan kepribadian ceria dan penuh dengan konten anak-anak memasuki hidupnya.

My Sweet Mobster tayang 12 Juni.

Miss Night and Day

Miss Night and Day mengikuti kisah Lee Mi-in (Jeong Eun-ji) seorang pencari kerja berusia 20 tahun yang dengan tiba-tiba terbangun di pagi hari dan berada di tubuh seseorang berusia 50 tahun.

Sejak saat itu, ia selalu menjadi perempuan berusia 50 tahun di pagi hari dan kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun pada malam hari.

Ia melihat hal tersebut sebagai sebuah kesempatan sehingga , melamar posisi magang senior dengan nama Im Soon (Lee Jung-eun) dan berhasil mendapatkan pekerjaan yang di idam-idamkannya.

Im Soon mulai bekerja magang di bawah bimbingan jaksa gila kerja Gye Ji-woong (Choi Jin-hyuk), yang menganggapnya sebagai musuh.

Miss Night and Day tayang 15 Juni di Netflix

DNA Lover

DNA Lover mengikuti kisah komedi romantis Han So-jin (Jung In-sun) seorang peniliti yang ingin menemukan pasangan dengan cara mencari gen yang cocok dengan dirinya, dan Shim Yeon-woo (Choi Si-won) dokter kandungan dengan kepribadian sensitif.

Han So-jin menempuh cara unik karena berkali-kali gagal menjalin hubungan. Sementara, Shim Yeon-woo di kenal dengan pesonanya sebagai dokter kandungan yang berhasil memikat para wanita.

Sehingga, Yeon-woo memiliki cukup banyak mantan kekasih. Namun, kepribadiannya yang sensitif memengaruhi Yeon-woo untuk dengan mudah memutus hubungan.

Hingga suatu hari, takdir mempertemukan Han So-jn dan Shim Yeon-woo. Namun, kisah cinta keduanya di warnai rintangan dari laki-laki lain yang mendekati So-jin dan mantan kekasih Yeon-woo.