5 Fitur Utama realme C65

5 Fitur Utama realme C65

5 Fitur Utama realme C65 yang Menetapkan Standar Baru di Indonesia, Ada Jaminan Bebas Lag 4 Tahun

5 Fitur Utama realme C65 telah resmi di luncurkan di Indonesia hari ini Kamis (2/5/2024), menjanjikan pengalaman smartphone kelas atas dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini tidak hanya membawa spesifikasi yang mumpuni, tetapi juga serangkaian fitur inovatif yang menetapkan standar baru dalam segmennya.

Berikut adalah lima fitur utama realme C65 yang membuatnya menonjol di pasar Indonesia:

1. Jaminan Bebas Lag Selama 4 Tahun

Sebagai smartphone pertama di segmennya yang mendapatkan sertifikasi 48-month Fluency Certification dari TÜV SÜD dengan rating A, realme C65 menawarkan jaminan kelancaran performa hingga empat tahun. Ini memberikan ketenangan bagi pengguna bahwa smartphone mereka akan terus beroperasi dengan efisien jangka panjang.

2. Pengisian Daya Super Cepat 45W

realme C65 di lengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 45W yang memungkinkan baterai berkapasitas 5000 mAh terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang selalu bergerak dan membutuhkan solusi pengisian daya yang cepat dan efisien.

3. Desain Shining Starlight

Mengusung desain Shining Starlight, realme C65 tampil dengan gaya yang elegan dan modern. Desain ini mencakup ratusan juta partikel yang menciptakan efek visual yang memukau, menjadikan smartphone ini tidak hanya alat komunikasi tetapi juga aksesori fashion yang menarik.

4. Teknologi Air Gestures

Inovasi terbaru dari realme adalah teknologi Air Gestures, yang memungkinkan pengguna mengoperasikan smartphone tanpa harus menyentuh layar. Fitur ini sangat berguna ketika tangan pengguna sedang basah atau kotor, memungkinkan interaksi yang lebih higienis dan praktis dengan perangkat.

Baca juga: 10 Mata Uang Terendah di Dunia Tahun 2024

5. Rainwater Smart Touch

Realme C65 juga di lengkapi dengan Rainwater Smart Touch, sebuah teknologi yang memastikan layar tetap responsif meskipun dalam kondisi basah. Hal ini memungkinkan pengguna untuk terus menggunakan smartphone mereka tanpa hambatan, bahkan saat hujan atau dalam kondisi lembab.

Dengan harga mulai dari Rp2.399.000, realme C65 tidak hanya menawarkan kualitas visual yang unggul melalui desain Shining Starlight tetapi juga performa tinggi dengan dukungan memori besar hingga 16GB Dynamic RAM dan penyimpanan hingga 256GB.

Smartphone ini sudah tersedia untuk di beli melalui berbagai platform e-commerce di Indonesia, dan realme telah menyiapkan penawaran khusus selama periode pre-order untuk menarik lebih banyak konsumen muda di Indonesia.

Dengan kombinasi inovasi, kinerja, dan harga yang kompetitif, realme C65 di harapkan akan menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen di Indonesia, terutama mereka yang mencari smartphone yang bisa di andalkan untuk kegiatan sehari-hari serta memiliki fitur-fitur modern yang mendukung gaya hidup digital saat ini.